Ilmu dan Teknologi Pangan

Food Science and Technology

 

Hasanuddin University

Articles

Dengan kerja keras 38 panitia Agrifest selama 4 bulan, Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (Misekta) menggelar Agri Festifal untuk pertama kalinya. Pada festival ini diadakakan dua lomba yaitu akustik dan produk pertanian.

Peserta lomba berasal dari Universitas dan SMA se Makassar. Sebanyak 17 grup akustik mendaftar pada lomba akustik dan 16 tim pada lomba produk pertanian. Acara pembukaan dimulai pada jam 09.00 dan pengumuman serta penutupan pada jam 17.00 Wita. Bertempat di Pelataran Baruga Andi Pengerang Pettarani.

Lomba akustik dimenangkan oleh Grup Army Band sebagai juara I,. First moment Band pada juara II, danTto'dolimaiyya Band pada juara III. Sedangkan pada lomba produk pertanian dimenangkan oleh O’Sea dengam produk olahan seafood, SMK-SMTI dengan produk olahan coklat, serta dari SMAN 3 Makassar dengan produk bayam goreng.



Festival yang mengusung tema “ Perwujudan peran wirausaha muda dalam menyongsong AEC 2015” bertujuan untuk membantu wirausahawan muda menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean.

“Semoga wirausaha muda mampu bersaing dengan pengusaha di Asia pada AEC nanti” harap Ismail Natsir, Ketua Panitia Agri Festifal. Sar

E-SEMINAR ITP

Information Systems Seminar / Proposal Program study of Food Science and Technology

Files for Final Exam

Please download the file completeness final exam here (Prodi ITP)

E-LIBRARY

Digital library is under construction

FOOD SCIENCE AND TECHNOLOGY STUDY PROGRAM

Kampus Unhas Tamalanrea, Jln Perintis Kemerdekaan Km 10. Makassar 90245

T +62 (411) 588243
F +62 (411) 431081