Ilmu dan Teknologi Pangan

Food Science and Technology

 

Hasanuddin University

Articles

Rabu, 22 April 2015 Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (Misekta) menggelar seminar nasional dengan mengangkat tema “Revolusi Pola Pikir Pembangunan Pertanian Menuju Swasembada Pangan 2017”. Seminar yang berlangsung di Auditorium Prof Amiruddin dipandu oleh Suardi Bakrie, salah satu alumni Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian.

Acara  berlangsung meriah dengan hadirnya empat pembicara yang mahfum dalam bidang pertanian. Mereka adalah H.Ir.Agus Arifin Nu’mang.Ms, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang juga merupakan alumni Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Drs.H.Muslim Bando, M.Pd, Bupati Kabupaten Enrekang, Prof.Dr.Ir.M.Saleh Ali,M.Sc, Guru Besar Fakultas Pertanian Unhas, dan Mahfud Malik.

Menurut Prof.Dr.Ir.M.Saleh Ali,M.Sc, jika ingin meraih swasembada di 2017 maka kita harus merubah pola pikir, bukan hanya menteri pertanian yang harus berpikir demikian tetapi juga mahasiswa, universitas, bahkan pengusaha di bidang pertanian.

Ada kalimat menarik yang diucapkan Prof.Dr.Ir.M.Saleh Ali,M.Sc di penghujung materinya, “if you don’t learn, you don’t change, if you don’t change, you die”. Mahasiswa berdiri seraya bertepuk tangan mendengar kalimat motivasi tersebut.Nursari

E-SEMINAR ITP

Information Systems Seminar / Proposal Program study of Food Science and Technology

Files for Final Exam

Please download the file completeness final exam here (Prodi ITP)

E-LIBRARY

Digital library is under construction

FOOD SCIENCE AND TECHNOLOGY STUDY PROGRAM

Kampus Unhas Tamalanrea, Jln Perintis Kemerdekaan Km 10. Makassar 90245

T +62 (411) 588243
F +62 (411) 431081