Ilmu dan Teknologi Pangan

Food Science and Technology

 

Hasanuddin University

Articles

Pelataran Baruga A.Pangeran Pettarani ramai dipadati mahasiswa, rupanya berlangsung  kegiatan Training Organisasi Profesi Mahasiswa Tingkat Nasional (Topmanas) yang diadakan Himpunan Mahasiswa Agronomi (Himagro) dan komunitas Agro Piko. Kegiatan tersebut yakni seminar nasional, pemilihan  duta pangan nusantara, dan lomba botani.
Kegiatan ini berlangsung selama lima hari, Selasa-Sabtu (26-30/5) dengan mengusung tema “ Regenerasi Tani Menuju Swasembada Pangan Berkelenjutan”. Di hari pertama, seminar ini dirangkaikan dengan pemilihan duta pangan. Adapun  pemateri seminar yakni dari Kementerian Petanian, Gubernur Sulawesi Selatan yang di wakili oleh Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura serta Dekan Fakultas Pertanian.



Hari rabu-jumat acara kemudian dilanjut dengan  Training Organisasi Profesi yang diikuti oleh 234 delegasi diseluruh Indonesia  dan pada hari terakhir akan diadakan wisata pendidikan di Maccini Sombala Makassar.



Akbar selaku Ketua Panitia Topmanas berharap para petani kedepannya bisa terus memajukan swasenbada pangan,“Kedepannya petani-petani yang muda itu dia yang menjadi penerus” tuturnya. M05.

E-SEMINAR ITP

Information Systems Seminar / Proposal Program study of Food Science and Technology

Files for Final Exam

Please download the file completeness final exam here (Prodi ITP)

E-LIBRARY

Digital library is under construction

FOOD SCIENCE AND TECHNOLOGY STUDY PROGRAM

Kampus Unhas Tamalanrea, Jln Perintis Kemerdekaan Km 10. Makassar 90245

T +62 (411) 588243
F +62 (411) 431081