Ilmu dan Teknologi Pangan

Food Science and Technology

 

Hasanuddin University

Articles

Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanaian (HIMATEPA) menggelar diskusi antar lembaga sekota Makassar. Kegiatan yang bertemakan “Kontribusi Mahasiswa Teknologi Pertanian dalam Mencapai Swasembada Pangan Tahun 2017” tersebut  berlangsung pukul 17.30 tepat di pelataran HIMATEPA. 
Kegiatan tersebut merupakan program kerja tahunan dari  HIMATEPA  dan sempat dihadiri oleh dua lembaga Teknologi Pertanian (TEKPERT) sekota Makassar. Diantaranya adalah TEKPERT Universitas Indonesia Timur dan Universitas 45. Diskusi tersebut merupakan bentuk kepedulian lembaga TEKPERT Sekota Makassar dalam merumuskan konsep pencapaian swasembada pangan tahun 2017 mendatang.



Disamping itu, tujuan utama dilangsungkannya diskusi tersebut menurut Muhammad Norman Masmur adalah untuk mencoba membangun hubungan yang erat antar lembaga mahasiswa TEKPERT sekota Makassar. Disamping itu juga bertujuan untuk melihat bagaimana pandangan-pandangan mahasiswa TEKPERT sekota Makassar terkait dengan tema yang diangkat.
    “Saya harap diskusi antar lembaga seperti  ini lebih sering diadakan, dan kedepannya semoga kita mampu menemukan solusi yang berguna bagi pemerintah dan masyarakat itu sendiri,” tandas ketua umum HIMATEPA Unhas. ben


E-SEMINAR ITP

Information Systems Seminar / Proposal Program study of Food Science and Technology

Files for Final Exam

Please download the file completeness final exam here (Prodi ITP)

E-LIBRARY

Digital library is under construction

FOOD SCIENCE AND TECHNOLOGY STUDY PROGRAM

Kampus Unhas Tamalanrea, Jln Perintis Kemerdekaan Km 10. Makassar 90245

T +62 (411) 588243
F +62 (411) 431081