Ilmu dan Teknologi Pangan

Food Science and Technology

 

Hasanuddin University

Articles

Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (MISEKTA) menggelar MISEKTA Care 2015. Kegiatan kemanusiaan ini berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu (8-10/5). Kegiatan ini terdiri dari tiga rangkaian acara yaitu donor darah, kerja bakti, dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Hari pertama diawali dengan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI, kemudian hari kedua dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti di Kelurahan Kera-Kera, dan hari terakhir yang diisi  dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga desa kera-kera yang letaknya tidak jauh  dari Kampus Universitas Hasanuddin. 

Tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan rasa kepedulian dan menumbuhkan rasa simpatik serta empatik mahasiswa terhadap masyarakat yang kurang mampu. Hal ini yang menjadi fariabel mengapa Kelurahan Kera-Kera yang dipilih untuk realisasi kegiatan ini dikarenakan Kelurahan Kera-Kera dianggap masih tertinggal dibandingkan kelurahan-kelurahan lainnya yang berada di kota Makassar. 

“Saya berharap kegiatan ini menjadi nilai tambah untuk mewujudkan tri dharma perguruan tinggi” Harap  Gede Sukadana selaku sekertaris dari Panitia MISEKTA CARE 2015.NURSARI SYAMSIR>

E-SEMINAR ITP

Information Systems Seminar / Proposal Program study of Food Science and Technology

Files for Final Exam

Please download the file completeness final exam here (Prodi ITP)

E-LIBRARY

Digital library is under construction

FOOD SCIENCE AND TECHNOLOGY STUDY PROGRAM

Kampus Unhas Tamalanrea, Jln Perintis Kemerdekaan Km 10. Makassar 90245

T +62 (411) 588243
F +62 (411) 431081