Ilmu dan Teknologi Pangan

Ilmu dan Teknologi Pangan

 

Universitas Hasanuddin

KEMAHASISWAAN

Mahasiswa (dan Alumni) Jurusan Teknologi Pertanian terhimpun dalam organisasi KMJ TP UH (Keluarga Mahasiswa Jurusan Teknologi Pertanian Universitas Hasanuddin). Khusus organisasi kemahasiswaan Jurusan Teknologi Pertanian bernama HIMATEPA (Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian) Unhas. KMJ TP UH didirikan di Ujung pandang pada tanggal 31 Desember 1994 sebagai hasil penyempurnaan dari Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian (HIMATEPA) Universitas Hasanuddin yang didirikan pada tanggal 1 Oktober 1982 di Ujung Pandang.

KMJ TP UH adalah organisasi profesi kemahasiswaan intra-Universitas yang terdiri dari:

Dewan Perwakilan Anggota Teknologi Pertanian Universitas Hasanuddin (DPA TP UH)
Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian Universitas Hasanuddin (HIMATEPA UH).
Anggota KMJ TP UH adalah mereka yang terdaftar pada Jurusan Teknologi Pertanian Universitas Hasanuddin dan memenuhi syarat-syarat keanggotaan. Anggota KMJ TP UH terdiri dari anggota muda, anggota biasa, anggota istimewa, dan anggota luar biasa.
Tiap tahun organisasi KMJ TP UH melaksanakan Musyawarah Anggota (MUSTA) untuk menentukan kepengurusan DPA TP UH dan HIMATEPA UH, dan menetapkan AD/ART dan GBH Organisasi.

Selain Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian, Mahasiswa dari Jurusan Teknologi Pertanian Unhas juga dapat bergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Hasanuddin untuk menyalurkan bakatnya dibidang seni, olahraga, dll.

"Mahasiswa Jurusan Teknologi Pertanian dapat mengasah kemampuan berorganisasi dan menyalurkan bakat dan minatnya dalam organisasi kehasiswaan Jurusan Teknologi Pertanian yaitu HIMATEPA (Himpunan Mahasiswa Teknologi Pertanian) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)"

E-SEMINAR ITP

Sistem Informasi Seminar Hasil/Proposal Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan

Read More +

Berkas Ujian Akhir

Silahkan download kelengkapan berkas ujian akhir disini (Prodi KP)

Download +

E-LIBRARY

Perpustakaan digital Jurusan Teknologi Pertanian Unhas

(dalam pengembangan)

PRODI ILMU DAN TEKNOLOGI PANGAN

Kampus Unhas Tamalanrea, Jln Perintis Kemerdekaan Km 10. Makassar 90245

T +62 (411) 588243
F +62 (411) 431081